Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 19 November 2017

LIGA INGGRIS

Conte Bantah Latih AC Milan Musim Depan

Ilham Budhiman Kamis, 09/11/2017 08:08 WIB
Conte Bantah Latih AC Milan Musim Depan

Bisnis.com, LONDON -- Baru-baru ini tersiar kabar jika AC Milan berminat untuk menggantikan Vincenzo Montella dengan Antonio Conte. Penggantian pelatih ini berhembus setelah tren permainan AC Milan memburuk.

Namun, pelatih aal Italia itu membantah klaim yang menyebutkan dirinya akan kembali merambah Serie A Italia dengan bergabung AC Milan pada musim depan.

Manajer Chelsea tersebut sebelumnya memang pernah mengungkapkan rasa rindunya dengan kampung halamannya. Milan sendiri kemungkinan bakal memberhentikan Vincenzo Montella yang dianggap tidak memuaskan pada musim ini.

Namun, ketika dimintai keterangan terkait kabar tersebut, Conte mengabaikan spekulasi dirinyayang dihubung-hubungkan dengan tim berjuluk Rossoneri itu.

"Milan? Abaikan itu semua," kata Conte. "Kami tengah berusaha untuk tetap berkonsentrasi karena ini adalah pacuan yang sulit, yang dimulai dari sini sampai akhir musim." katanya dikutip Sky Sport Italia

Conte berujar, dirinya saat ini hanya ingin fokus bekerja bagi Chelsea. Dia ingin menghadirkan kembali sesuatu yang berharga bagi kubu Stamford Bridge sebelum membahas soal masa depannya.

"Saya hanya berkonsentrasi pada Chelsea. Murni, saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Chelsea. Jika kami memiliki antusiasme seperti ini, kami bisa berjuang sampai akhir musim," ucapnya.

Apps Bisnis.com available on: