Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Bintang Serial Stranger Things Ini Mengaku Dirinya Tuli Sebelah

Newswire Kamis, 02/11/2017 11:07 WIB
Bintang Serial Stranger Things Ini Mengaku Dirinya Tuli Sebelah
Millie Bobby Brown
Instagram

Bisnis.com, HOLLYWOOD - Millie Bobby Brown masih membuat orang terkagum-kagum setelah menggebrak dunia lewat peran Eleven dalam serial populer Netflix "Stranger Things".

Aktris belia yang belum pernah belajar akting atau latihan suara secara formal itu mengatakan pada Variety bahwa ia lahir dalam keadaan satu telinga kurang berfungsi. Ia memakai pipa telinga selama bertahun-tahun hanya untuk mengetahui bahwa pendengarannya benar-benar hilang. 

Brown mengaku tiap kali tampil, baik itu menyanyi atau berakting, dia tidak pernah bisa benar-benar mendengar suaranya sendiri. Meski demikian, dia tidak pernah membiarkan pendengarannya menjadi penghalang. 

Dia tidak pernah kehilangan rasa percaya diri dan hanya melakukan yang terbaik dalam setiap penampilan.

"Kamu bisa bicara dengan wajahmu," kata dia. 

"Sangat mudah bagi seseorang untuk bicara bahwa 'Saya kesal. Saya sedih. Saya marah.' Saya hanya harus melakukannya dengan ekspresi wajah. Kamu tidak harus pintar menyanyi, kamu tidak harus pandai menari atau berakting. Jika kamu suka melakukannya, jika kamu menikmatinya, maka lakukanlah. Tidak ada yang bisa menghentikanmu," kata dia.

Dalam wawancara dengan W Magazine tahun ini, ia bilang ingin jadi penyanyi sejak berusia tiga tahun. Ketika menjadi bintang tamu di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" di mana ia menunjukkan bakat musikalnya dengan membawakan rap "Monster" Nicky Minaj, dia mengaku ingin  bermain dalam pertunjukan musikal "Matilda".

"Dia lucu sekaligus pintar,” ujar Brown mengenai alasannya suka pada Matilda. 

Meski rekan mainnya yang pernah tampil di Broadway memperingatkan betapa beratnya jadwal latihan pertunjukan, Brown tidak gentar dan justru makin bersemangat. 

"Itulah mengapa saya tertarik. Saya pikir latihan Broadway memang berat."

Apps Bisnis.com available on: