Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Sasar Nasabah Baru, Bjb Gelar Futsal Championship 2017

Ajijah Sabtu, 28/10/2017 19:45 WIB
Sasar Nasabah Baru, bjb Gelar Futsal Championship 2017
Ilustrasi
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB menggelar event bjb Futsal Championship pada 24-27 Oktober, untuk menjaring nasabah baru.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary, Hakim Putratama menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu event dari bank bjb yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengakuisisi nasabah baru yang potensial terutama dari kalangan pelajar yang merupakan salah satu target market bank bjb.

Event ini juga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet futsal dimasa yang akan datang serta sebagai sarana bagi para pecinta olahraga terutama futsal dalam menyalurkan hobi mereka.

Kegiatan bjb Futsal Championship pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014 dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari kalangan pelajar bahkan kegiatan ini telah dinantikan dengan antusias oleh beberapa sekolah peserta bjb Futsal Championship.

Event bjb Futsal Championship 2017, ini merupakan kali ke-4 (empat) dan dibuka langsung oleh Pemimpin Grup Marketing Communication Corporate Secretary Division of bank bjb Susie M. Permatasari (24/10) bertempat di Batununggal Sport Center, Bandung.

Pada tahun ini, cakupan peserta yang berpartisipasi dalam bjb Futsal Championship 2017 lebih luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Peserta bjb Futsal Championship adalah para pelajar SMA dan SMP se-Bandung Raya dan Cimahi dengan total peserta 32 Tim perwakilan SMA dan 32 Tim perwakilan SMP.

Bank bjb telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang baik untuk Tim perwakilan SMA maupun Tim perwakilan SMP diantaranya untuk tim yang menjadi juara 1 masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp10.000.000. Juara 2 mendapatkan hadiah senilai Rp6.000.000 dan juara 3 hadiah senilai Rp3.000.000.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana promosi yang bertujuan untuk meningkatkan Number of Account (NoA) dan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana setiap peserta harus terlebih dahulu membuka rekening bank bjb pada saat pendaftaran.

Apps Bisnis.com available on: