Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 18 Desember 2017

Genpro, Ponsel Berkamera Ganda Harga Sejutaan

Newswire Rabu, 18/10/2017 16:53 WIB
Genpro, Ponsel Berkamera Ganda Harga Sejutaan
Genpro
Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu fitur wajib ponsel keluaran tahun ini adalah kamera ganda, terutama untuk flagship.

Produsen ponsel berlomba-lomba menawarkan kamera ganda dengan konfigurasi lensa wide angle, telephoto, monokrom dan RGB.

Merk lokal GENPRO, juga menghadirkan kamera ganda dalam dua produk terbaru mereka, Z dan X Pro, masing-masing menyasar pasar menengah dan entry level.

"Strategi kami menghadirkan fitur premium ke konsumen," kata Kepala Pemasaran dan Komunikasi GENPRO, Suryadi Willim, saat peluncuran X Pro, Rabu.

Suryadi menyatakan mereka sudah melakukan survei pasar, hasilnya menyatakan anak muda tertarik untuk mencoba ponsel berkamera ganda sehingga GENPRO menyematkan fitur tersebut ke dua produk terbaru.

X Pro yang diluncurkan hari ini hadir dengan dua kamera di bagian belakang, memakai sensor 13MP dan 2MP, dilengkapi autofocus dan flash LED, sementara kamera depan sebesar 8MP.

Sementara GENPRO Z memasang dua kamera belakang juga sebesar 13MP dan 2MP, tapi, dengan kamera depan lebih besar yaitu 13MP.

Ponsel kelas entry level ini dijual seharga Rp1,599 juta secara eksklusif di Shopee. 

Sama seperti GENPRO Z yang baru keluar pekan lalu di Lazada, X Pro juga akan turun harga dalam flash sale berkala di Shopee seharga Rp1,299 juta mulai 19 Oktober.

GENPRO jua bekerja sama dengan Shopee dan MediaTek dalam pemasaran ponsel ini untuk menghasilkan harga yang murah,juga dengan memotong biaya pemasaran dan mengecilkan margin.

Apps Bisnis.com available on: