Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 18 November 2018

LIGA ITALIA

AC Milan Terjungkal Di Tangan Inter

Ilham Budhiman Senin, 16/10/2017 08:50 WIB
AC Milan Terjungkal di Tangan Inter

Bisnis.com, MILAN -- AC Milan harus terjungkal di tangan Inter Milan setelah kalah tipis 3-2 dalam derbi della madoninna pada Senin (16/10) WIB. Dalam pertandingan, Icardi menjadi mimpi buruk bagi AC Milan setelah mencetak trigol ke gawang Donnarumma.

Gol AC Milan dicetak oleh Suso (56') dan Giacomo Bonaventura (81'). Sementara sang lawan Inter Milan dicetak Icardi pada menit ke-28, 63 dan 90.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, kedua tim mulai bermain terbuka. Peluang pertama didapat Antonia Candreva di menit ke-13 namun tendangannya hanya menyentuh tiang gawang.

Tak berselang lama, di menit ke-28 Candreva berhasil mengirim umpan kepada Icardi yang mampu melesatkan gol. 1-0 untuk Inter. Tertinggal satu gol membuat Milan mencoba untuk mengejar.

AC Milan baru mampu membalas di babak kedua melalui Suso di menit ke-56. Tendangannya tidak bisa dihalau kiper Inter Samir Handanovic. 1-1 bagi kedua tim.

Skor imbang membuat pertandingan berjalan seru. Inter Milan begitu ngotot ingin menang. Lagi, Icardi berhasil membobol gawang Donnarumma yang kedua kali setelah umpan Ivan Perisic dikonversi menjadi gol. Skor berubah 2-1.

Ac Milan perlahan melakukan tekanan ke lini pertahanan Inter. Akhirnya, Borini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah umpannya berhasil dimanfaatkan Bonaventura pada menit ke-81.

Skor imbang seharusnya berakhir hingga menutup laga. Namun, serangan yang dilakukan Inter di menit akhir membuat lini pertahanan Milan yang dikawal Bonucci dan kawan-kawan lengah.

Hasilnya, Icardi benar-benar menjadi mimpi buruk setelah menciptakan gol di menit ke-90 melalui titik putih. Gol ini sekaligus menjadikan Inter Milan memenangkan pertandingan dalam laga derbi kali ini. Skor 3-2 tidak berubah sampai pertandingan berakhir.