Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Presiden Monaco Beri Sinyal Thomas Lemar Meninggalkan Klub?

Ilham Budhiman Jum'at, 13/10/2017 08:43 WIB
Presiden Monaco Beri Sinyal Thomas Lemar Meninggalkan Klub?
Thomas Lemar
SkySports

Bisnis.com, BANDUNG -- Pemain potensial AS Monaco Thomas Lemar memiliki peluang untuk meninggalkan klubnya pada musim panas mendatang. Lemar memang diincar banyak klub besar.

Klub yang menaungi pemain berkebangsaan Perancis itu sebisa mungkin akan menolak segala jenis tawaran dari klub liga Inggris pada bursa transfer Januari nanti.

Arsenal sendiri pernah menawar lebih dari £90 juta pada akhir bursa transfer pada bulan Agustus kemarin namun kesepakatan tersebut gagal untuk dicapai.

"Liverpool benar-benar tertarik," kata Vadim Vasilyev, wakil presiden Monaco kepada Sky Sports News, dalam sebuah wawancara . "Tapi, Arsenal yang benar-benar mendekati penyelesaian kesepakatan," ujarnya.

"Itu cukup dekat, pada saat yang sama sudah terlambat. Tidak cukup waktu untuk benar-benar menindaklanjuti kesepakatan ini. Tidak semua elemen teka-teki jatuh di tempat, saya sangat senang dia tinggal bersama kami. Kami membutuhkan pemain seperti Thomas Lemar. Dia sangat penting bagi tim kami," katanya.

"Pasti musim panas mendatang akan menjadi sesuatu untuk dilihat, meski Anda tahu di sepakbola tidak ada jaminan. Kami memiliki beberapa pemain yang seharusnya pergi musim panas ini tapi tidak pergi karena X, Y, Z. Saya pikir itu akan terjadi. Adil untuk mengatakan Thomas akan memiliki kesempatan yang adil untuk keluar tahun depan," paparnya.

Monaco juga akan mempertimbangkan untuk menjual Fabinho musim panas mendatang setelah ketertarikan besar dari Manchester United dan Manchester City di jendela transfer sebelumnya.

"Dia adalah salah satu pemain kunci dalam skuad kami, pemain reguler," kata Vasilyev.

Wakil presiden Monaco juga menertawakan klaim klub tersebut akan melakukan penawaran resmi untuk striker Arsenal Alexis Sanchez pada Januari.

"Dia pemain yang fantastis tapi mungkin gajinya terlalu besar untuk kita!" kata Vasilyev. "Saya tidak memeriksanya tapi saya menduga itu terlalu berat bagi kami." ucapnya.

Apps Bisnis.com available on: