Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

Bio Farma Teken MoU Dengan Unisba

Kahfi Rabu, 11/10/2017 17:10 WIB
Bio Farma Teken MoU dengan Unisba

Bisnis.com, BANDUNG- PT Bio Farma (Persero) kembali melakukan kerjasama untuk mensinergikan upaya peningkatan kesehatan masyarakat. Kali ini, perusahaan farmasi pelat merah itu meneken kerjasama dengan Universitas Islam Bandung (Unisba).

Sebagaimana rilis yang disampaikan, Rabu (11/10/2017), Bio Farma meneken nota kesepahaman (MoU) dengan Unisba di GSG Bio Farma, bersamaan dengan acara Bandung Meeting on Global Medicine & Health (BaMGM).

Nota Kesepahaman itu yang ditandatangani oleh Direktur Pemasaran Bio Farma M Rahman Rustandan  Rektor Edi Setiadi. Turut menyaksikan acara tersebut Direktur Perencanaan dan Pengembangan Sugeng Raharso, Ketua Yayasan Unisba Miftah Farid, dan Dekan Fakultas Kedokteran Leva B. Akbar. (kanan).

Dalam Nota Kesepahaman ini, akan mencakup rencana kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Selain itu terdapat komitmen peningkatan kualitas kesehatan sumberdaya manusia pada sivitas akademika Unisba melalui program vaksinasi dari Bio Farma.

 

Apps Bisnis.com available on: