Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 21 Oktober 2017

Selfie Lebih Seru, Ini Lokasi Kekinian Yang Jadi Buruan Wisatawan Lokal

Ajijah Rabu, 11/10/2017 13:25 WIB
Selfie Lebih Seru, Ini Lokasi Kekinian yang Jadi Buruan Wisatawan Lokal
Jembatan Kaca Ngalam menghubungkan dua kampung tematik yakni Kampung Wisata Jodipan (KWJ) di Kelurahan Jodipan dan Kampung Tridi di Kelurahan Kesatrian, Kota Malang
Instagram

Bisnis.com, BANDUNG - Anda tengah mencari lokasi wisata baru, tak ada salahnya berkunjung ke kampung wisata di Kota Malang.

Di sini, selain bisa menikmati suasana kampung, Anda juga bisa mencoba melintasi fasilitas terbaru berupa jembatan kaca yang diklaim pertama di Indonesia.

Wisatawan banyak menyebutnya dengan nama Jembatan Kaca Ngalam. Dikutip akun Instagram info wisata seputar Malang, @yoiki_malang, jembatan kaca ini menghubungkan dua kampung tematik yakni Kampung Wisata Jodipan (KWJ) di Kelurahan Jodipan dan Kampung Tridi di Kelurahan Kesatrian, Kota Malang.

Jembatan ini berdiri di atas Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, dan sejauh ini bisa menjadi dayat tarik pariwisata di Malang.

Konstruksi didominasi warna kuning emas, dengan panjang 25 meter dan lebar 1,25 meter ini bisa digunakan dua jalur atau dua orang yang berjalan berpapasan.

Jembatan Kaca Ngalam ini adalah destinasi wisata baru yang menguji adrenalin. Dengan konstruksi yang aman dan kokoh, Jembatan Kaca Ngalam kuat menampung maksimal 50 orang sekaligus.

 

Apps Bisnis.com available on: