Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Sensasi Menginap Di Resort Ala Sarang Burung

Ilham Budhiman Selasa, 10/10/2017 08:30 WIB
Sensasi Menginap di Resort ala Sarang Burung
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Nay Palad, resort unik yang berada di Kenya tepatnya di lokasi yang populer yaitu Laikipia menawarkan sensasi meningap yang jarang ditemukan dibelahan dunia manapun.

Dilansir Daily Mail, resort tersebut menawarkan sensasi menginap ala sarang burung lantaran bentuk dan material tersebut mirip seperti halnya sarang burung.

Rancangan yang terdiri dari cabang kayu, pohon dan tanpa atap ini akan membuat tamu begitu takjub dengan pemandangan yang disuguhkan. Para tamu akan melihat pemandangan 360 derajat gurun dari lokasi itu.

Layaknya hotel bintang lima, tempat unik ini pun terdapat interior yang berkelas antara lain fasilitas air panas dan toilet. Untuk urusan penerangan dilengkapi lentera, dan ranjang nyaman yang kainnya terbuat dari kain linen.

Resort ini bisa menampung satu keluarga namun untuk tidur di atas tanpa atap, hanya bisa dinikmati oleh dua orang saja sementara sisanya dapat tidur di lantai bawah.

Bagi yang tidur di atas tanpa atap, senasi lain adalah ketika bangun pagi akan disuguhkan dengan pemandangan hewan liar seperti gajah, jerapah, burung dan satwa lainnya di dekat aliran sungai.

Resort ini mendapat resopon yang baik dari para pengunjung yang menginap. Dengan 45 ulasan, 44 di antaranya memberi rating bintang lima karena terkesan akan suguhan pemandangan alamnya.

Pengalaman meningap ala sarang burung ini dipatok mulai dari £872 atau setara Rp13 juta per malam.

Apps Bisnis.com available on: