Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

Kombinasi Ramuan Kuno Ini Mempercepat Turunkan Berat Badan

Ilham Budhiman Minggu, 08/10/2017 09:05 WIB
Kombinasi Ramuan Kuno Ini Mempercepat Turunkan Berat Badan
reuters

Bisnis.com, BANDUNG -- Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Namun, seringkali percobaan yang mereka lakukan kerap memperburuk diri sendiri.

Percobaan seperti, makan dengan porsi sedikit, mengonsumsi obat diet dengan berlebih hingga melakukan diet ketat sering dilakukan agar berat badan turun drastis dalam waktu yang singkat.

Kelebihan berat badan atau obesitas memang tidak baik sebab dapat menyebabkan komplikasi kesehatan serius seperti tekanan darah tinggi, diabetes, gangguan koroner, nyeri sendi, kolesterol tinggi, dan gangguan pencernaan.

Nah, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa menyiksa diri. Sebaiknya mengikuti resep dengan mengkombinasikan beberapa jenis ramuan kuno dan tradisional ini.

Hanya dengan bawang putih mentah, tiga buah cengkeh, dan satu sendok makan madu. Cara membuatnya cukup sederhana, pertma, hancurkan bawang putih mentah atau potong menjadi potongan halus.

Kemudian, tambahkan potongan bawang putih ke dalam madu dan cengkeh lalu campur hingga membentuk pasta. Konsumsi resep ini setiap pagi pada waktu perut kosong, selama sebulan secara konsisten.

Khasiat bawang putih mentah memiliki komponen yang mengandung allicin, yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan tingkat metabolisme. Sehingga sel-sel lemak dapat terbakar lebih cepat.

Sementara antioksidan yang kaya pada madu juga bisa membantu timbunan lemak di tubuh keluar secara teratur, sehingga dapat menurunkan berat badan.

Di samping itu, melakukan olahraga setidaknya satu jam setiap hari dapat membantu proses penurunan berat badan, demikian dilansir Boldsky.

Apps Bisnis.com available on: