Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 18 Desember 2017

LIGA 1

PERSIB VS BARITO PUTERA: Ezechiel Harapkan Kemenangan Demi Bobotoh

Ilham Budhiman Sabtu, 07/10/2017 16:26 WIB
PERSIB VS BARITO PUTERA: Ezechiel Harapkan Kemenangan demi Bobotoh
Ezechiel N'Doussel
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib akan menjalani laga kandang kontra Barito Putera dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (9/10) malam.

Penyerang Persib, Ezechiel N'Doussel berharap dalam pertandingan nanti Maung Bandung bisa memetik kemenangan guna membalas dukungan Bobotoh yang selalu setia dalam setiap pertandingan.

"Kita ingin menang. Dukungan bobotoh begitu besar. Kita ingin balas dukungan mereka," kata Ezechiel.

Persib sendiri memang belum merasakan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. pekan lalu, Maung Bandung ditahan imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan.

Dengan minimnya kemenangan dan hasil imbang yang berulang, tentu membuat pemain asal Chad itu akan berusaha keras untuk memberikan kontribusi yang baik bagi asuhan Emral Abus itu.

Dia juga menyebut, Persib menjadi salah satu tim yang membuatnya nyaman bermain bola, sama seperti saat membela klub asal Turki, CS Sfaxien. "Di sini saya senang seperti di Sfaxien. Dukungan bobotoh ingin saya jadikan kemenangan buat Persib," ucapnya.

Senada dengan Ezechiel, kiper Persib M. Natshir menyatakan jika Persib harus memenangkan pertandingan nanti untuk mengobati hasil imbang yang diterima Persib dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Harus menang sebagai obat hasil imbang empat pertandingan kemarin. Kita akan bekerja ekstra keras untuk bisa menang di kandang," kata kiper yang kerap disapa Deden ini.

Menurutnya, memang tidak mudah untuk meraih kemenangan atas Barito Putera. Apalagi di pertemuan sebelumnya, Maung Bandung menyerah 0-1 dari tuan rumah saat bermain di Banjarmasin.

Kendati demikian, Natshir mengaku tak ingin memberikan satu poin pun untuk lawannya sebab Maung Bandung akan bermain di kandang sendiri. "Kita waspadai semua pemain, itu penting. Hasil kemarin di Banjarmasin, dan empat pertandingan imbang, besok kita ingin dapat tiga poin di kandang. Itu motivasi tim," ucapnya.

Apps Bisnis.com available on: