Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

Bola Mata Ditato, Air Mata Wanita Ini Berubah Menjadi Ungu

Ilham Budhiman Senin, 02/10/2017 08:03 WIB
Bola Mata Ditato, Air Mata Wanita Ini Berubah Menjadi Ungu
Metro.co.uk

Bisnis.com, BANDUNG -- Seorang model kehilangan penglihatan pada salah satu matanya setelah dia mentato bola matanya. Dampaknya, Air matanya pun berubah menjadi ungu karena sisa residu dari tato tersebut.

Dilansir Metro, model bernama Catt Gallinger itu mengaku keputusan mentato bola matanya itu adalah kesalahan besar. Dia sekarang perlu pemulihan dalam waktu lama dari prosedur tato itu.

Pada mulanya, dia mentato bola matanya supaya dia bisa menerima tubuhnya. Namun, sekarang dia memperingatkan akan bahaya tato di mata.

“Sekarang saya harus menemui seorang spesialis dan mengalami risiko kebutaan jika tato itu tidak dihilangkan,” kata wanita asal Ottawa, Kanada tersebut.

Dia pun mengaku sudah memeriksakan keadaannya ke dokter sebanyak tiga kali. Bahkan, sebelum terjadi dampak pembengkakan yang mengkhawatirkan itu, dia mengaku bahwa pola hidupnya selalu dijaga dengan baik.

"Saya sudah ke rumah sakit tiga kali, saya tidak punya binatang peliharaan berbulu yang menyebabkan alergi dan saya mencuci tangan setiap kali melakukan sesuatu dengan mata saya baik sebelum dan sesudahnya,” ujarnya.

“Saya sebelumnya memakai tetes mata antibiotik pada satu setengah minggu pertama dan memakai tetes steroid selama empat hari, tapi pembengkakan internal tidak berkurang. Pembengkakan eksternal berlangsung selama hampir seminggu,” katanya.

Apps Bisnis.com available on: