Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Australia Jajaki Kerja Sama Dengan Persib

Ilham Budhiman Sabtu, 30/09/2017 16:18 WIB
Australia Jajaki Kerja Sama dengan Persib
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Menteri Pertambangan dan Perminyakan, Perdagangan dan Hubungan Pekerjaan, Urusan Pemilihan, dan Hubungan Asia-Australia Barat, Hon Bill Johnston MLA mengunjungi markas Persib, di Graha, Jalan Sulanjana pada Jum'at (29/9).

Kunjungan Johnson terkait penjajakan kerja sama antara Pemerintah Australia dan Persib Bandung dalam hal perdagangan dan pengelolaan bisnis di Kota Kembang.

"Saya mewakili pemerintahan Australia dalam hal perdagangan ingin membuka kesempatan bekerjasama dalam hal pengelolaan bisnis di Bandung," kata Johnston.

Johnston beritikad bisa menjalin kerja sama dalam hal pengelolaan klub sepakbola profesional. Dia berharap kerja sama akan terlaksana karena menurut dia Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia.

"Barangkali, kalau itu bisa terjadi, kita bisa bekerja sama dalam hal organisasi sepakbola. Itu akan sangat bagus. Persib adalah tim nomor satu di Indonesia, akan sangat bagus jika kita bisa bekerja sama," ucapnya.

Sementara manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sangat bangga ketika menerima kedatangan Menteri Australia Barat. Kedatangan sang menteri belum tentu didapatkan klub lain terlebih adanya kesempatan untuk bekerja sama.

"Ini luar biasa, seorang menteri datang ke Persib. Ini kan belum tentu datang ke semua klub. Kita belum bicara panjang lebar. Tapi jelas beliau terkesan. Belum bicara hal khusus, mungkin nanti akan kita dibicarakan selanjutnya," ujar Umuh.

Apps Bisnis.com available on: