Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

Hutan Dalam Film Avatar Kini Ada Di Disney World Orlando

Ilham Budhiman Jum'at, 29/09/2017 08:50 WIB
Hutan Dalam Film Avatar Kini Ada di Disney World Orlando

Bisnis.com, ORLANDO -- Suasana hutan yang ada dalam sebuah film besutan James Cameron berjudul Avatar kini bisa dinikmati langsung oleh penggemar di Walt Disney World, Kota Orlando, Florida.

Dilansir Travel and Leisure, hutan indah yang bernuansa hijau ini terdapat taman dengan air yang mengalir, tanaman gantung serta bunga-bunga berwarna ungu cerah.

Area ini dinamai Pandora: The World of Avatar dan diciptakan oleh Disney setelah merancang dan membangunnya selama 7 tahun. Hutan ini mirip sekali dengan yang ada di film Avatar.

Hutan dengan seluas 12 hektare ini dapat membuat sensasi yang luar biasa lantaran terdapat sesosok naga buatan bernama Mountain Banshee dan dedaunan lebat khas Pandora.

Bahkan, jenis tumbuhan di taman hiburan ini didesain khusus dan didatangkan langsung dari Hawaii dan Afrika. Pengunjung dipastikan akan merasa takjub dengan pemandangan yang disuguhkan.

Fitur yang ada termasuk dua wahana baru yaitu pegunungan apung mistis, dan hutan hujan bioluminescent.

Selain kedua fitur itu ada pula Avatar Flight of Passage, yakni sebuah pengalaman 3-D yang akan mensimulasikan penerbangan di atas Pandora.

Para pengunjung akan merasa seperti sedang melayang di sekitar pegunungan mengambang dan terjun melalui gua-gua kuno menggunakan teknologi tiga dimensi dan sensorik.

Selain itu,'Taman Avatar' ini juga menggunakan campuran animatronik dan proyeksi layar untuk menciptakan serangkaian pertemuan yang realistis antara flora, fauna, dan manusia.

Setelah puas bermain, Anda bisa membeli suvenir Pandora yang paling populer yaitu banshee yang bisa dikendalikan sendiri. Suvenir ini terjual dengan sangat cepat sehingga rak-rak toko di sana seringkali tidak bisa diisi dengan tepat waktu.

Apps Bisnis.com available on: