Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 Februari 2018

LIGA CHAMPIONS

Juventus Libas Olympiakos 2 Gol Tanpa Balas

Hedi Ardia Kamis, 28/09/2017 08:20 WIB
Juventus Libas Olympiakos 2 Gol Tanpa Balas
Higuain dan Dybala
JuventusFC

ROMA - Juventus sukses meraih hasil positif perdananya di Liga Champions musim ini usai menundukan Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB dengan skor 2-0. Kemenangan Si Nonya Tua berkat gol dari Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Dengan hasil ini, Juve menempati peringkat ketiga di klasemen Grup D dengan tiga poin, di bawah Barca (6) dan Sporting Lisbon (3). Adapun Olympiakos terpuruk di posisi terbawah dengan poin nol.

Jalannya Pertandingan
Dybala mendapatkan beberapa tendangan bebas di depan kotak penalti yang gagal dieksekusi untuk menjadi gol. Pada menit 44,  Juventus hampir saja unggul, sepakan Paulo Dybala dari dalam kotak penalti masih mampu dihalau Silvo Proto.

Di babak Kedua tepatnya menit 69, Juventus akhir berhasil memecah kebuntuan tepatnya melalui Gonzalo Higuain. Il Pipita hanya butuh sembilan menit untuk menjebol gawang juara Yunani memanfaatkan bola rebound dari tendangannya sendiri.

Pada menit 80, Juve sukses mencetak gol keduanya. Umpan terobosannya diteruskan oleh Dybala dengan mencungkil bola melewati Proto. Bjorn Engels berusaha menyapu bola yang nyaris masuk gawang, tapi sapuannya justru mengarah ke dada Mandzukic. Si kulit bundar pun terdorong masuk ke dalam gawang.

Susunan pemain
Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Stefano Sturaro (Medhi Benatia), Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Mario Mandzukic, Douglas Costa (Federico Bernardeschi), Juan Cuadrado (Gonzalo Higuaín).

Olympiakos: Silvio Proto, Dimitris Nikolaou, Björn Engels, Leonardo Kourtis, Diogo Figueiras, Sasa Zdjelar (Konstantinos Fortounis), Vadis Odjidja, Alaixys Romao, Emmanuel Emenike (Marko Marin), Sebá, Felipe Pardo (El Fardou Ben Nabouhane)


Apps Bisnis.com available on: