Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 27 Mei 2018

LIGA ITALIA

Si Nyonya Tua Hancurkan Torino 4 Gol Tanpa Balas

Hedi Ardia Minggu, 24/09/2017 07:35 WIB
Si Nyonya Tua Hancurkan Torino 4 Gol Tanpa Balas
Higuain dan Dybala
JuventusFC

ROMA - Juventus berhasil melanjutkan tren positifnya di Serie A dengan menaklukkan rival sekota Torino 4-0 di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. Tiga gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-16 dan 90, Miralem Pjanic menit ke-40, dan Alex Sandro menit ke-57.

Tambahan tiga angka membuat Juve kini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan perolehan 18 poin, di bawah Napoli yang punya selisih gol lebih baik. Torino duduk di peringkat keenam dengan 11 poin.

Jalannya Pertandingan
Pada menit ke-16, kelengahan pemain belakang Torino berakibat fatal dengan terciptanya gol dari kaki Paulo Dybala yang membuat Juventus unggul 1-0.

Lima menit babak pertama usai, Torino kembali kebobolan. Kali ini Pjanic yang mencetak gol dengan memanfaatkan umpan tarik Juan Cuadrado. Sama seperti gol pembuka Dybala, gol Pjanic ini juga tercipta lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan. Dybala kaki kiri, Pjanic kaki kanan.

Pada menit ke-57, Juve kemudian unggul 3-0. Sundulan Alex Sandro meneruskan tendangan sudut Pjanic memaksa Sirigu kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Juventus belum puas dengan keunggulan tiga gol hingga Paulo Dybala kembali mencatatkan namanya di papan skor saat laga sudah memasuki menit ke-90.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Matuidi (Bentancur 72); Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Douglas Costa; Mandzukic (Higuain 80)

Torino: Sirigu, De Silvestri, N'Koulou, Lyanco, Ansaldi; Rincon (Gustafson 75), Baselli; Falque (Acquah 30), Ljajic, Niang (Boye 70); Belotti

Apps Bisnis.com available on: