Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Bank BJB Sabet Juara 1 Annual Report Award

Ajijah Rabu, 20/09/2017 10:12 WIB
Bank BJB Sabet Juara 1 Annual Report Award
Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan (kedua kanan) saat menerima penghargaan ARA
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB meraih salah satu penghargaan ajang prestisius Annual Report Award (ARA) Tahun Buku 2016.

Dalam gelaran ARA ke-16 tersebut, Bank BJB menyabet predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company, dan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan pada Selasa (19/9/2017).

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama tim seluruh jajaran Bank BJB, yang secara apik berharmonisasi secara cerdas dalam bekerja sehingga mampu mengantarkan BJB meraih predikat 1 ARA 2016," papar Irfan dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (20/9/2017).

Penghargaan ARA ini dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerjasama dengan Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), dan Ikatan Akuntan Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas informasi dan governance.

ARA adalah salah satu penghargaan yang prestisius dengan menilai kualitas Penerapan Good Corporate Governance dengan mengacu pada ketentuan penilaian yang berlaku secara internasional.

"Dengan berhasil menyandang predikat juara 1 pada kategori BUMD Listed Company, kami telah menunjukkan komitmen sebagai Bank Pembangunan Daerah terbesar di Indonesia yang telah mengimplementasikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan dengan
sangat baik," jelas Irfan.

 

Apps Bisnis.com available on: