Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 19 Agustus 2018

LIGA ITALIA

Pemain Berdarah Batak Ini Masih Prediksi Juve

Hedi Ardia Selasa, 19/09/2017 08:23 WIB
Pemain Berdarah Batak Ini Masih Prediksi Juve
Radja Nainggolan (Reuters
Max Rossi)

ROMA - Bintang AS Roma, Radja Nainggolan tetap berkeyakinan bahwa Juventus masih menjadi tim favorit juara Serie A musim ini. Meski begitu dirinya yakin upaya La Vecchia Signora untuk kembali mendapatkan gelar tidak akan mudah.

Menurutnya, tim-tim lain yang menjadi kompetitor Juve terus berbenah diri. Sehingga kualitas tim antara Juve dengan tim lainnya tidak terlalu terlampau jauh seperti beberapa musim sebelumnya.

"Tentu saja Juve masih menjadi tim favorit juara. Sekalipun mereka kalah 0-3 dari Barcelona, mereka masih menjadi yang terbaik. Tapi persaingan akan lebih seimbang," kata Nainggolan.

"Tim yang saya kira mendekati kualitas mereka adalah Napoli, begitu juga dengan AS Roma," ucapnya.

Sebelumnya pemain berdarah batak asal berpaspor Belgia ini secara tegas pernah menyatakan tidak akan bergabung dengan Juve. Meski ada tawaran menarik yang datang tak lantas membuatnya tertatik bergabung dengan tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Sebelumnya, aksi anti-Juve diperlihatkan pemain 29 tahun ini saat ia menemui fans dalam lawatan Roma ke Amerika Serikat. Italian Football TV merekam bagaimana ia menolak tanda tangan untuk seorang yang mengenakan jersey Juve.

"Bagaimana bisa saya mendatanganinya. Anda suka sepakbola, tapi memilih tim yang salah. Juventus ada di universitas lainnya. Semua pemain (Roma) mau memberi tanda tangan? Saya beda dengan mereka," paparnya.(skysports)