Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 17 Oktober 2017

PILGUB JABAR 2018: PPP Tak Mau Buru-buru Jatuhkan Pilihan Ke Ridwan Kamil

Wisnu Wage Minggu, 17/09/2017 10:35 WIB
PILGUB JABAR 2018: PPP Tak Mau Buru-buru Jatuhkan Pilihan ke Ridwan Kamil

Bisnis.com,BANDUNG--Sekretaris DPW PPP Provinsi Jawa Barat Pepep Syaiful Hidayat membantah partainya sudah menetapkan pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018.

Menurutnya, DPP PPP belum mengeluarkan keputusan apapun terkait pilgub tersebut meski sejumlah informasi menyebutkan partai tersebut segera merapat. "Belum ada keputusan," katanya dk Bandung, Sabtu (16/9/2017).

Rencananya baru pada bulan depan pihaknya akan merekomendasikan DPP PPP terkait kandidat yang akan diusung. "Sejauh ini belum mengeluarkan sikap apapun. Rekomendasi bulan depan, keputusan akhir tetap di DPP," katanya.

Dia enggan menyebut sosok yang akan direkomendasikannya itu. Sejauh ini pihaknya masih menilai setiap calon yang mengemuka.

Hanya saja, pihaknya akan merekomendasikan kader internal untuk diusung dalam kontestasi tersebut. "Pasti internal. Sekarang kan Pak Uu (Ruzhanul Ulum) sedang berikhtiar terus menerus untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya," ujarnya.

Sebagai kader yang paling potensial, kata Pepep, Bupati Tasikmalaya tersebut sangat diberi ruang untuk mengikuti ajang demokrasi tersebut. "Sangat memberikan ruang. Tapi kita tetap menunggu hasil akhir DPP," tuturnya.

Apps Bisnis.com available on: