Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 20 November 2017

PILGUB JABAR 2018: Deddy Mizwar Tak Percaya Statement Ketua Gerindra Jabar

Wisnu Wage Selasa, 12/09/2017 13:28 WIB
PILGUB JABAR 2018: Deddy Mizwar Tak Percaya Statement Ketua Gerindra Jabar
Deddy Mizwar
Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG--Deddy Mizwar menyangsikan pernyataan Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi yang mengatakan partainya mencabut dukungan pada dirinya dan Ahmad Syaikhu.

Deddy mengatakan sampai saat ini dirinya hanya memegang teguh komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dalam pertemuannya di Jakarta, 16 Agustus 2017 malam lalu.

"Saya masih belum tahu (pencabutan dukungan dari Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi), karena yang komitmen selama ini adalah Ketua Umum (Prabowo Subianto). Tapi tolong cek maksudnya apa. Supaya jangan sampai misperception," katanya, Selasa (12/9/2017).

Dalam pertemuan terdahulu tersebut dinyatakan Deddy Mizwar diusung oleh Partai Gerindra menjadi calon gubernur pada Pilgub Jabar 2018, dan Deddy Mizwar pun bersedia menjadi kader Partai Gerindra sebagai syarat pengusungan tersebut.

Karena itu dirinya sampai saat ini hanya memegang teguh komitmen Prabowo Subianto tersebut. "Saya mempercayai bagaimana seorang pejuang, militer, jenderal, berkomitmen. Tanya Pak Prabowo, apa itu intruksinya, saya engga yakin," katanya.

Deddy Mizwar pun tidak menampik jika terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Prabowo adalah saat pengusungan tersebut. Hal ini disebabkan dirinya sangat mempercayai integritas dan komitmen Prabowo. Selama ini pun, dirinya belum pernah mendapat kabar pencabutan dukungan tersebut dari Prabowo.

Apps Bisnis.com available on: