Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

LIGA ITALIA

Si Nyonya Tua Gilas Chievo 3-0

Hedi Ardia Minggu, 10/09/2017 10:27 WIB
Si Nyonya Tua Gilas Chievo 3-0
Giorgio Chiellini
Reuters

ROMA - Juventus sukses mengamankan kemenangan 3-0 atas Chievo Verona di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (9/9/2017) malam WIB. Gonzalo Higuain tampil gemilang di laga ini.

Hasil tersebut memantapkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A dengan rapor sempurna. Mereka meraih 9 poin dari tiga pekan perdana dengan ketajaman mengerikan, yakni mencetak 10 gol.

Jalannya Pertandingan
Pada menit ke-17, Juve menciptakan gol pertama setelah tendangan bebas dari Miralem Pjanic salah diantisipasi oleh Perparim Hetemaj. Bermaksud membuang bola, bek asal Finlandia tersebut justru membelokkan bola dan mengecoh kiper Stefano Sorrentino.

Gol kedua Juventus lahir dari kerja sama memukau Pjanic dan Higuain di babak kedua tepatnya menit 56. Umpan Pjanic ke kotak penalti Chievo dituntaskan Higuain dengan tembakan keras dari jarak dekat.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan ke gawang Chievo, Dybala akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-83. Gol ketiga Juve pada malam ini tercipta lewat assist Federico Bernardeschi.

Susunan Pemain:
Juventus : Szczesny; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Asamoah; Matuidi, Pjanic, Sturaro; Costa, Higuain, Mandzukic.

Chievo : Sorrentino; Dainelli, Gobbi, Gamberini, Cacciatore, Hetemaj, Birsa, Radovanovi, Castro, Inglese, Pucciarelli

Apps Bisnis.com available on: