Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 22 September 2017

LIGA INGGRIS

MU Gagal Pecundangi Stoke

Hedi Ardia Minggu, 10/09/2017 09:53 WIB
MU Gagal Pecundangi Stoke
Marcus Rashford
reuters

LONDON - Manchester United gagal meraih kemenangan atas Stoke City setelah kedudukan berakhir imbang 2-2 dalam lanjutan Premier League saat bermain di bet365 Stadium, Sabtu (9/9/2017).

Dengan hasil ini, MU tetap bertahan di puncak klasemen dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol atas Manchester City di posisi kedua.

Jalannya Pertandingan
Manchester United justru kebobolan lebih dahulu pada menit ke-43. Sebuah serangan yang dibangun dari sisi kiri pertahanan MU lewat aksi Mame Biram Diouf mampu diselesaikan dengan sontekan akurat dari Eric Maxim Choupo-Moting.

Di masa injury time babak pertama, MU menyamakan kedudukan. Berawal dari tendangan sudut, Paul Pogba menyundul bola ke arah gawang, mengenai kepala Rashford lalu masuk ke gawang. Saat babak pertama selesai skor 1-1.

Pada menit ke-58, Romelu Lukaku mampu membungkam suporter tuan rumah lewat gol yang dia cetak usai lepas dari jebakan offside. Meskipun tembakan pertamanya mampu diblok oleh Butland, namun bola kedua jatuh kembali ke kaki Lukaku sebelum dia ceploskan ke gawang Stoke. MU pun unggul dengan skor 2-1.

Sial bagi United, Choupo-Moting kembali menjebol gawang Setan Merah pada menit 63. Sepak pojok Xherdan Shaqiri disundul Choupo-Moting ke tiang dekat. Skor jadi imbang 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Stoke: Butland; Cameron (Indi 46), Zouma, Wimmer; Diouf, Fletcher, Allen, Pieters; Shaqiri, Jese (Berahino 75); Choupo-Moting

MU: De Gea; Valencia, Bailly, Phil Jones, Darmian; N.Matic, Pogba; Herrera (Martial 73), Mkhitaryan (Lingard 84), Rashford (Mata 73); Lukaku

Apps Bisnis.com available on: