Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 22 November 2017

Permata Syariah Luncurkan Kartu Debit Persib

Kahfi Kamis, 07/09/2017 17:55 WIB
Permata Syariah Luncurkan Kartu Debit Persib
Tampilan kartu debit Bank Permata Syariah
Instagram

Bisnis.com, BANDUNG- Bank Permata Syariah yang merupakan unit usaha syariah PT Bank Permata Tbk. meluncurkan produk anyar yang diperuntukan khusus bagi fans klub Persib Bandung.

Produk tersebut merupakan kelanjutan program kartu anggota yang telah terlaksana beberapa waktu. Sebagai tambahan, Permata Syariah menjadikan kartu debit Persib sekaligus sebagai rekening nasabah yang dapat digunakan dalam transaksi apapun.

Selain itu, kartu debit tersebut juga dilengkapi dengan beberapa promo, seperti bebas tarik tunai di anjungan bank lain tanpa dikenai biaya. Kelebihan lain yaitu terdapat diskon 5% untuk transaksi pembelanjaan di supermarket, SPBU, took daring, dan tiket pertandingan Persib.

Direktur Bank Permata Syariah Achmad K Permana mengungkapkan kelebihan kartu debit Persib bakal memberikan banyak benefit. “Ini bukan sekadar kartu anggota fans, namun bisa digunakan transaksi perbankan, dan mendapatkan promo,” katanya di sela peluncuran di Graha Persib Bandung, Kamis 97/9/2017).

Nilai positif dari produk itu adalah kampanye menabung bagi masyarakat yang merupakan fans Persib. Selain itu, sela Achmad, para fans juga akan berkontribusi menguatkan klub melalui pembelanjaan meliputi tiket hingga aksesoris.

Mengikuti nuansa klub Persib, penampakan kartu debit tersebut didominasi warna biru. Sebagai tambahan, pada kartu tersebut terpampang wajah pemain klub yakni Essien dan Atep.

Apps Bisnis.com available on: