Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 November 2017

LIGA ITALIA

Milan Tuntaskan Perlawanan Cagliari 2-1

Hedi Ardia Senin, 28/08/2017 08:15 WIB
Milan Tuntaskan Perlawanan Cagliari 2-1
Gianluigi Donnarumma
Independent.co.uk

ROMA - AC Milan kembali meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A bermain di San Siro, Senin (28/8/2017) dinihari WIB. Rossoneri menuntaskan laga dengan keunggulan 2-1.

Kemenangan yang diraih membuat Milan berhasil menanjak ke posisi 4 di klasemen sementara dengan koleksi 6 poin. Sementara itu Cagliari berada di posisi ke-19 setelah sebelumnya juga menelan kekalahan 0-3 atas Juventus di laga perdana musim 2017-2018.

Jalannya Pertandingan
Pada menit 10, Milan mencetak gol di babak pertama lewat oleh Patrick Cutrone. Cutrone mencetak gol dengan menyambar bola silang Suso dari sisi kanan hingga menggetarkan jala gawang Cagliari.

Keunggulan itu membuat AC Milan semakin bersemangat untuk mencetak gol kedua. Tapi, jalannya laga justru terlihat menjadi milik Cagliari. Berulang kali mereka memaksa kiper Gianluigi Donnarumma untuk menunjukkan kebolehannya.

Kerja keras Cagliari baru membuahkan hasil di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56. Farias memberikan servis yang memudahkan Joao Pedro membobol gawang Milan. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Milan kembali unggul saat laga memasuki menit ke-70. Suso mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas sekaligus membuat skor menjadi 2-1 bagi keunggulan Milan. Hingga turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan Pemain:
Milan: Donnnarumma; Bonucci, Musacchio, Rodriguez, Conti, Montolivo, Calhanoglu (Biglia 63), Kessie, Borini (Antonelli 90+4), Suso, Cutrone (Kalinic 78)

Cagliari: Cragno; Andreolli, Pisacane, Capuano, Cigarini, Padoin (Farago 83), Ionita, Pedro (Cop 76), Barella, Sau, Farias (Cossu 86)

Apps Bisnis.com available on: