Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

LIGA SPANYOL

Barca Belum Menyerah Buru Coutinho

Hedi Ardia Kamis, 24/08/2017 09:53 WIB
Barca Belum Menyerah Buru Coutinho
Coutinho & Firmino
reuters

MADRID - Barcelona masih belum menyerah dalam mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Klub raksasa La Liga itu disebut-sebut akan kembali mengajukan tawaran untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Les Parisiens menebus klausul penjualan sang pemain seharga 198,7 juta poundsterling (Rp 3,47 triliun) pada 3 Agustus 2017.

Beberapa pemain top Eropa menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan peran Neymar, termasuk Philippe Coutinho. Gelandang 25 tahun itu dianggap pantas menjadi pengganti Neymar karena memiliki gaya bermain yang serupa.

Barca disebut-sebut telah tiga kali mengajukan penawaran, tapi selalu ditolak. Kini, klub yang dibesut Ernesto Valverde itu bakal mengajukan tawaran terbaru untuk mendatangkan Coutinho sebesar 138 juta poundsterling (Rp 2,36 triliun).

"Coutinho tidak pernah lebih ingin meninggalkan Liverpool sebelumnya. Kabar Barcelona berhenti memburunya tidak benar. Barcelona akan mengeluarkan semua yang mereka miliki untuk merekrut Coutinho," kata sumber tersebut.

Tak hanya membidik jasa mantan pemain Inter Milan itu, Barcelona juga dikaitkan dengan Antoine Griezmann, Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Kasper Dolberg, dan Julian Draxler.(sky sports)

Apps Bisnis.com available on: