Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 November 2017

LIGA SPANYOL

Messi Diragukan Bertahan Di Camp Nou

Hedi Ardia Rabu, 23/08/2017 08:25 WIB
Messi Diragukan Bertahan di Camp Nou
Lionel Messi
reuters

MADRID - Mantan kandidat presiden Barcelona, Agusti Benedito meragukan Lionel Messi bisa terus bertahan bersama klub berjuluk Blaugrana tersebut, terlebih sisa kontraknya di Camp Nou hanya sampai Juni 2018.

Sebelumnya, Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez mengungkapkan bahwa Messi telah memberikan sinyal akan melakukan perpanjangan kontrak atau dengan kata lain penandatanganan hanya masalah waktu saja.

"Walaupun Messi menjadi pemain paling penting hingga akhir, tapi mereka membiarkan perpanjangan kontrak Messi. Karena belum teken kontrak baru, ini tentu mengkhawatirkan," kata Benedito.

"Apa yang akan terjadi dengan Messi lebih berbahaya dari Neymar karena mulai Januari 2018 nanti dia akan menyandang bebas transfer," ujarnya.

Lebih lanjut Benedito menilai situasi terkini di skuat telah membuat Messi ragu akan masa depannya bersama Barca. Itu artinya, Messi mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya.

"Masalah perpanjangan kontrak Messi tak mampu diselesaikan oleh Bartomeu. Kalau Messi tak perpanjang kontrak, itu karena Messi tidak yakin." (marca)

Apps Bisnis.com available on: