Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

Mazda CX-5 Diyakini Dongkrak Penjualan

Hedi Ardia Rabu, 23/08/2017 15:18 WIB
Mazda CX-5 Diyakini Dongkrak Penjualan

Bisnis.com, BANDUNG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi mobil Mazda di Indonesia mengaku optimistis peluncuran All-new Mazda CX-5 akan mampu mendongak penjualan Mazda pada tahun ini.

Ricky Thio Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan, saat ini penjualan Mazda CX-5 telah mencapai 11.000 unit di seluruh dunia. Hal ini karena produk baru Mazda dianggap setara dengan kendaraan premium merk pabrikan lainnya.

"Pada saat acara GAIKINDO Indonesia Internasional Autoshow 2017 kami telah mengeluarkan 272 SPK," katanya, kepada wartawan di Bandung, Rabu (23/8/2017).

Selanjutnya, sejumlah kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan akan disasar sebagai daerah untuk penjualan Mazda tipe SUV 5-penumpang ini. Tujuannya, pihaknya ingin memperkuat merk Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga seluruh Indonesia.

Pihaknya berharap konsumen di daerah juga bisa memiliki dan menikmati produk Mazda tidak lama setelah dilaunching di Jakarta. All-new Mazda CX-5 merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5 masih mengadopsi garis desain Kodo.

Mobil ini tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas premium. Selain itu, suntikan Skyaktiv pada seluruh bagian All-new CX-5 memastikan pengendara memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara.

Apps Bisnis.com available on: