Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 23 Agustus 2017

Makhluk Aneh Misterius Ditemukan Di Australia

Ilham Budhiman Senin, 14/08/2017 08:37 WIB
Makhluk Aneh Misterius Ditemukan di Australia
Daily Mail

Bisnis.com, BANDUNG -- Makhluk aneh nan misterius ditemukan di Queensland, Australia oleh seorang warga bernama David White. Dia menemukan dan merekam makhluk aneh itu saat mengarungi aliran sungai air di lokasi itu.

Dilansir Daily Mail, ketika itu, makhluk aneh tersebut menyembulkan kepalanya dari sungai berlumpur. Dia mengatakan, ketika berada di kapal, White mengaku melihat sesuatu seperti makhluk misterius. Mahkluk itu bahkan memiliki mata seperti monster.

Dia pun merekam dan terkaget dengan kejadian yang dialaminya itu. Terlihat kepala suatu makhluk menyembul ke atas permukaan sungai. "Entah apa yang saya lihat, mahkluk itu aneh. Semenit ada di sana lalu menghilang," katanya.

White, pemilik operator wisata Solar Whisper Daintree River Crocodile and Wildlife Tour, kemudian mengunggah rekamannya ke laman Facebook pada Selasa 8 Agustus 2017 pagi lalu.

Dalam unggahannya, White menuliskan, "Entah itu paus mini, kerang, atau alien. Sejenak dia berada di sana, lalu lenyap segera." Sejak diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 1.400 kali.

Para warganet juga penasaran dengan makhluk tersebut dan mereka mencoba ikut menebak apa gerangan sosok itu. Ada yang menduga makhluk itu adalah seekor ikan lungfish, sedangkan pengguna lain menduganya sejenis kerang.

Warganet lain menduga itu adalah monster bawah air, sementara kelompok wisata itu sendiri menduganya "Monster Daintree, seperti halnya monster Nessie."

Ada yang menyebut juga makhluk itu kemungkinan besar adalah seekor mudskipper yakni sejenis ikan kecil yang hidup dalam genangan lumpur dan mampu merangkak keluar dari air. Mahkluk itu memang sedikit menyulitkan untuk diketahui.

Di Queensland Australia sendiri memang terkenal dengan keberadaan makhluk-makhluk misterius, semisal Yowie, Bunyip, dan kucing-kucing berukuran besar.

Apps Bisnis.com available on: