Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 19 Oktober 2017

LIGA 1

HASIL AREMA VS PERSIB: Kedua Tim Bermain Imbang Tanpa Gol

Ilham Budhiman Sabtu, 12/08/2017 20:28 WIB
HASIL AREMA VS PERSIB: Kedua Tim Bermain Imbang Tanpa Gol
Persib Bandung
Istimewa

Bisnis.com, MALANG -- Persib dan Arema bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (12/8) malam. Atas hasil ini, kedua tim harus rela berbagi poin satu dan tidak beranjak dalam posisi klasemen sementara.

Jalannya pertandingan

Awal babak pertama kedua tim bermain dengan terbuka. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang sangat cepat. Arema Malang mulai mengendalikan permainan dengan menguasai lini tengah.

Tekanan Arema mulai diberikan melalui para pemainnya. Sesekali para pemain Maung Bandung berjibaku menghalau serangan demi serangan yang dilakukan Arema Malang.

Gonzales mendapat peluang pertama, namun peluangnya belum bisa dimaksimalkan dengan sempurna. 15 menit babak pertama Persib terus menerus ditekan. Namun kesigapan para pemain belakang Persib masih mampu menahan tekanan yang diberikan.

Masuk menit ke-20 Persib mendapat peluang dari Tantan. Bermula dari tusukan Tantan dari sisi kanan Persib, gocekannya berhasil melewati pemain Arema, namun tendangannya masih bisa ditepis Kurnia Meiga.

Atep cs mulai mengimbangi permainan Singo Edan, skema permainan Maung Bandung mulai terlihat dengan baik. Hasilnya, peluang didapat dari para pemain Bandung, namun masih belum menghasilkan gol.

Permainan semakin menarik, saling serang tersaji di lapangan. Arema mendapat mendapat peluang dari Gonzales, namun dengan sigap pemain belakang dapat mengantisipasi tendangan El Loco.

Memasuki interval pertama usai, Persib memasukan pemain baru Ezechiel menggantikan Tantan yang mengalami cedera. Hingga babak tambahan 1 menit yang diberikan wasit asal Iran. Skor masih imbang tanpa gol.

Babak kedua masing-masing tim mulai menurunkan tempo permainan. Baik Arema dan Persib, masih mengandalkan sektor sayap untuk memulai penyerangan. kedua tim tetap bermain hati-hati dalam pertandingan.

Persib mendapat peluang di menit ke-47 melalui Ezechiel, berawal dari umpan di sisi kiri lawan, Ezechiel menerima umpan matang namun tendangannya masih datar dan pelan sehingga ditangap dengan mudah.

Di menit ke-52, Arema mulai terpancing untuk melakukan serangan, tendangan Hendro Siswanto yang menusuk ke lini tengah masih dapat ditangkap dengan mudah oleh M. Natshir.

Kedua tim terus melakukan usaha untuk mencetak gol. Peluang demi peluang didapatkan kedua tim. Namun ketatnya lini pertahanan masing-masing belum mampu menghasilkan gol.

Arema hampir saja unggul melalui Adam Alis, namun tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang M. Natshir. Begitu juga dengan Persib, sundulan Ezechiel hampir mengoyak gawang Kurnia Meiga. Namun sundulannya masih dapat ditangkap kiper.

Memasuki menit akhir, permainan mulai dikendalikan Arema Malang. Para pemain Arema terus menekan dari setiap lini. Namun penampilan tebaik M. Natshir mampu menekan peluang-peluang pemain Singo Edan. Hingga peluit dibunyikan wasit, skor berkesudahan tanpa gol bagi kedua tim.

Apps Bisnis.com available on: