Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

6 Kombinasi Makanan Ini Membantu Mengurangi Berat Badan

Ilham Budhiman Sabtu, 12/08/2017 10:29 WIB
6 Kombinasi Makanan Ini Membantu Mengurangi Berat Badan
Ilustrasi
Boldsky

Bisnis.com, BANDUNG -- Untuk menghasilkan tubuh yang diinginkan, ternyata tak begitu sulit untuk dilakukan. Anda tetap bisa menurunkan berat badan meskipun makan sesuai dengan keinginan.

Namun, makanan yang dikonsumsi bukanlah makanan yang sembarangan. Dengan menggabungkan makanan probiotik dengan makanan sehat lainnya, maka berat badan Anda berpeluang turun.

Dilansir Boldsky, probiotik sendiri adalah makanan super yang bisa memberi makan bakteri usus yang sehat dan juga menurunkan berat badan Anda. Berikut 6 jenis makanan kombinasi yang perlu Anda coba untuk dikonsumsi.

Cokelat dan pisang
Konsumsi dua makanan ini bisa berdampak pada berat badan Anda. Makanan ini sarat dengan potasium, kesehatan jantung, antiinflamasi dan mempercepat proses penurunan berat badan.

Smoothie buah berry
Smoothie membantu untuk meratakan perut Anda. Kombinasi berry dan smoothie sangat bermanfaat selain itu juga buah beri meningkatkan jumlah serat Anda

Keju cottage dan kerupuk rami
Keju cottage membantu Anda mengurangi kalori yang tidak diinginkan. Ini adalah salah satu kombinasi makanan probiotik terbaik untuk menurunkan berat badan.

Sup miso dan daun bawang
Miso bagus untuk usus dan merupakan protein yang lengkap karena berisi 9 asam amino asam otot yang penting. Kombinasikan ini dengan daun bawang probiotik dan konsumsi setiap hari. Anda bisa melihat penurunan berat badan secara kilat.

Kombucha dan oatmeal
Kombucha adalah minuman probiotik. Minuman ini diketahui bisa mengurangi kadar kortisol, hormon yang menyebabkan penyimpanan lemak dan penambahan berat badan. Oat mengandung serat larut dengan beta glukan dan combo, ini bisa melipatgandakan proses penurunan berat badan Anda.

Wortel/seledri dan yogurt
Sayuran seperti wortel dan seledri yang dikombinasikan dengan yogurt dapat memberi efek pada penurunan berat badan. Namun lebih baik dikombinasikan dengan yogurt guna memaksimalkan hal itu. Ini adalah salah satu kombinasi probiotik terbaik untuk menurunkan berat badan.

Apps Bisnis.com available on: