Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Kadis ESDM Jabar Promosi Jadi Asisten Ekbang

Wisnu Wage Jum'at, 11/08/2017 17:58 WIB
Kadis ESDM Jabar Promosi Jadi Asisten Ekbang
Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat Gedung Sate
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG--Pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat diwarnai promosi dan rotasi.

Pelantikan sekitar 70 pejabat eselon I, II, III dan IV yang dipimpin Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar digelar Jumat (11/8/2017) sore di Aula Barat Gedung Sate, Bandung dihadiri Sekda Jabar Iwa Karniwa dan unsur kepala dinas.

Dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jabar Eddy M Nasution mendapat promosi menjadi asisten daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Jabar menggantikan Denny Juanda yang pensiun.

Selain itu Kepala Inspektorat Jabar Ferry Soeparman menjadi widyaswara karena sudah memasuki masa pensiun. Sejumlah dinas seperti ESDM, DP3KB dan Inspektorat dipastikan kosong.

Wagub Deddy mengatakan promosi mutasi dan rotasi adalah hal yang wajar untuk memenuhi kebutuhan organisasi. "Dalam menempatkan pejabat, Pimpinan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak yang kompeten," katanya.

Dia memastikan dalam proses pengangkatan ini tidak ada sogok menyogok, intip-intipan, like and dislike. "Bapak ibu (dipindah) bukan tidak baik tapi dipandang baik jika ada di posisi yang baru," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on: