Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

Belum Sebulan, Mutasi Pejabat Kembali Berlanjut Di Pemprov Jawa Barat

Wisnu Wage Jum'at, 11/08/2017 15:50 WIB
Belum Sebulan, Mutasi Pejabat Kembali Berlanjut di Pemprov Jawa Barat
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Bisnis.com, BANDUNG--Pergeseran pejabat struktural di lingkungan Pempov Jawa Barat kembali berlangsung.

Setelah akhir Juli lalu sejumlah pejabat eselon 2,3 dan 4 dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kini proses mutasi dan promosi kembali digelar. Kali ini pelantikan akan dipimpin Wagub Deddy Mizwar menggantikan Heryawan yang tengah berada di Jakarta.

Dalam agenda dadakan yang diterima Bisnis, pelantikan dilakukan pada Jumat pukul 16.00 di Aula Barat Gedung Sate, Bandung. Dari informasi yang diterima Bisnis, pelantikan ini dilakukan mengingat sejumlah jabatan ditinggal pensiun atau mengalami kekosongan.

Antara lain jabatan Asisten Daerah bidang Ekonomi dan Pembangunan yang ditinggal pensiun oleh Denny Juanda Puradimadja, lalu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3KB) Jabar yang ditinggal Dewi Sartika.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher)  melantik sebanyak 238 pejabat struktural Eselon III, dan IV, berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 821.28/Kep. 674-BKD/2017, tanggal 27 Juli 2017, tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan struktural/jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan surat keputusan nomor 821.2/Kep. 676-BKD/2017, tanggal 27 Juli 2017, tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dalam dan dari jabatan struktural/jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat, melantik sebanyak empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Eselon II di Lingkup Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Apps Bisnis.com available on: