Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 21 Oktober 2017

LAGA PRAMUSIM

Roma Dikalahkan Sevilla, Napoli Menang 2-0

Hedi Ardia Jum'at, 11/08/2017 08:25 WIB
Roma Dikalahkan Sevilla, Napoli Menang 2-0

ROMA - Dua klub Serie A, AS Roma dan Napoli menjalani laga pramusim menghadapi lawannya masing-masing dan mendapatkan hasil berbeda pula. AS Roma yang menghadapi Sevilla menderita kekalahan 1-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (11/8) dini hari WIB.

Roma sempat mendapat peluang berbahaya di menit 38, sayang penampilan gemilang kiper tuan rumah, Sergio Rico membuat gol untuk sementara belum tercipta. Tidak ada gol tercipta di paruh pertama.

Sevilla akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 73. Mendapat bola terobosan di kotak penalti, Escudero yang berlari dari lini kedua langsung mencocor bola menjadi gol.

Keunggulan Sevilla bertambah menjadi 2-0 lewat aksi bintang anyar mereka, Nolito di menit 90. Tak berselang lama kemudian, Roma mendapat gol hiburan berkat aksi impresif Dzeko.

Sementara itu, Napoli menutup laga pramusimnya dengan kemenangan atas Espanyol 2-0 berkat gol Dries Mertens dan Raul Albiol di Stadion San Paolo, Jumat (11/8/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Partenopei tercipta di menit 36 lewat free kick Mertens meluncur deras ke gawang Espanyol tanpa bisa diantisipasi oleh Adri Lopez.

Napoli menambah keunggulannya, kali ini lewat skema tendangan penjuru. Albiol berdiri bebas dan menyundul bola untuk membawa Napoli unggul 2-0.


Apps Bisnis.com available on: