Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

Samsung Buka Outlet Ke-28 Di Paskal

Hedi Ardia Kamis, 10/08/2017 17:35 WIB
Samsung Buka Outlet ke-28 di Paskal
Pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di 23 Paskal
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - PT Tiphone Mobile Indonesia bersama PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di 23 Paskal. Outlet tersebut merupakan yang ke-28 secara nasional.

CEO Tiphone Indonesia Lily Taslim mengatakan, outlet kedua di Bandung ini mengusung konsep terbaru. Faktor pembeda outlet ini dengan yang lainnya adanya pelayanan perbaikan atau Samsung Smart service oleh ahlinya.

"Kami terus memperbarui konsep outlet yang kami buka supaya konsumen tidak gaptek dan memahami hape yang dibeli,"katanya, kepada wartawan di Bandung, Kamis (10/8/2017).

Outlet yang baru ini juga menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Oleh karenanha, desain SES dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Menurutnya, Samsung masih menjadi market leader untuk penjualan ponsel paling laris secara nasional. Hal ini dikarenakan Samsung terus berinovasi untuk menjaga kepuasan konsumennya.

Yang membedakan Bandung dengan daerah lainnya karena di kota ini banyak terdapat orang kreatif. Meski begitu, secara umum konsumen saat ini dalam mencari ponsel lebih mengutamakan kecepatan atau RAM dan kamera.

"Sebagian besar dari konsumen kami kembali ke Store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan Smartphone mereka. Dengan SES memberikan layanan product training agar konsumen puas," paparnya.

Apps Bisnis.com available on: