Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 24 Oktober 2017

Semua Pemain Persib Tak Akan Dijual

Ilham Budhiman Rabu, 09/08/2017 13:20 WIB
Semua Pemain Persib Tak Akan Dijual
Persib Bandung
Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Memasuki putaran kedua Liga Gojek-Traveloka Liga 1, Persib Bandung tak akan melepas satu pun para pemainnya terkecuali Cartlon Cole yang sudah resmi didepak. Bahkan, pengajuan peminjaman dari klub lain pun sebisan mungkin akan ditolak.

"Tidak akan dipinjamkan satu pemain pun juga," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8).

Manajemen Persib sendiri saat ini tengah dihadapi oleh ketertarikan Persiba Balikpapan untuk meminjam gelandang Persib Hariono. Atas ketertarikan dari klub berjuluk Beruang Madu tersebut, memicu Umuh untuk'memagari' semua pemainnya.

"Hariono itu kan ikon kita, tidak mungkin (dipinjamkan). Siapapun klub atau dia (Persiba) memberikan (bayaran) lebih besar kepada Persib saya yakin Hariono juga berpikir dua kali untuk meninggalkan Persib," katanya.

Umuh kembali menegaskan, baik Hariono atau pun pemain lainnya, akan tetap berseragam biru hingga akhir musim Liga 1 nanti. "Tidak, tidak akan dipinjamkan satu pemain pun," tegas Umuh.

Sebagai pemain Persib dari tahun 2008, Hariono memang bisa dikatakan loyal kepada Maung Bandung. Kendati saat ini posisinya kerap tergeser oleh Kim Kurniawan ataupun Dedi Kusnandar, Hariono masih menjadi pilihan Persib.

Hingga pekan ke-18 Liga 1, pria berusia 31 tahun itu hanya mencatatkan 11 kali penampilan dan mengantongi dua kartu kuning.

Apps Bisnis.com available on: