Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 23 Oktober 2017

Saint Seiya Versi Baru Tayang Di Netflix

Ajijah Jum'at, 04/08/2017 17:44 WIB
Saint Seiya Versi Baru Tayang di Netflix
Knights of the Zodiac: SAINT SEIYA
IGN

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan televisi berbasis internet, Netflix, mengumumkan daftar anime Jepang untuk pelanggan mereka, kebanyakan berjenis fiksi, fantasi dan aksi.

Serial Rilakkuma, yang sering disebut sebagai pesaing Hello Kitty, akan hadir di layanan tersebut.

Menurut Netflix dalam keterangan pers, seperti yang diberitakan laman The Verge, karakter Rilakkuma populer di kalangan perempuan.

Netflix juga akan menayangkan Knights of the Zodiac: SAINT SEIYA, tokoh berkekuatan seperti dewa-dewa Yunani. Season 1 serial anime terbaru dari Netflix dan Toei Animation ini akan memiliki 12 episode, yang masing-masing tayang selama 30 menit.

Saint Seiya merupakan serial anime orisinil yang diadaptasi dari manga (komik Jepang) berjudul sama karya Masami Kurumada. Serial tersebut diputar antara tahun 1986-1989 dengan lebih dari 100 episode.

Saint Seiya berkisah seputar lima santo atau orang suci. Mereka adalah sekelompok petarung yang memiliki kekuatas mistis yang membela Dewi Athena dari gangguan dewa lainnya yang ingin menghancurkan planet.

Pahlawan super lainnya yang tayang di Netflix adalah Devilman Crybaby, cerita tentang Bumi yang dikuasai setan dan seorang yang memanfaatkan kekuatan gelap untuk mengalahkan mereka.

Selain anime yang disebutkan di atas, Netflix menyediakan Fate/Apocrypha yang berlatar Perang Dunia II dan Baki tentang tahanan yang dihukum mati.

Apps Bisnis.com available on: