Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 22 September 2017

LAGA PRAMUSIM

Tutup Pramusim, MU Atasi Sampdoria

Hedi Ardia Kamis, 03/08/2017 08:25 WIB
Tutup Pramusim, MU Atasi Sampdoria
Juan Mata

DUBLIN - Manchester United memetik kemenangan 2-1 dalam laga terakhir pramusimnya. The Red Devils menang tipis 2-1 saat berhadapan dengan Sampdoria di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan
Pada laga ini, manajer Jose Mourinho menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk memasang trio pemain baru, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Romelu Lukaku.

Hasilnya, MU langsung unggul cepat melalui Henrikh Mkhitaryan. Ia menjebol gawang Sampdoria pada menit kesembilan memanfaatkan assist dari Matteo Darmian.

Pada menit ke-62, Man United sempat kembali berhasil membobol gawang Sampdoria melalui Ander Herrera. Tapi, gol tersebut dianulir karena pemain asal Spanyol itu telah berdiridi posisi off-side.

Sampdoria bisa mencetak gol balasan pada menit ke-63. Dennis Praet yang membukukan namanya di papan skor. Smalling melakukan antisipasi umpan silang yang tak sempurna, yang diselesaikan oleh Praet dengan tendangan jitu.

Beruntung MU mampu membalikkan keadaan pada menit ke-81. Juan Mata yang baru masuk di babak kedua sukses menjebol gawang Sampdoria setelah diberikan assist Anthony Martial.

Skor 2-1 untuk kemenangan MU bertahan hingga laga usai. Selanjutnya MU akan menantang Real Madrid dalam Piala Super Eropa yang digelar 9 Agustus mendatang.

Susunan Pemain:
MU: De Gea (J Pereira 76); Darmian (Tuanzebe 77, Lindelof (Jones 77), Smalling (Bailly 77), Blind (Martial 60); Matic (Carrick 46), Pereira (Fellaini 46), Pogba (Herrera 46); Valencia, Mkhitaryan (Mata 46), Lukaku (Rashford 60)

Samporia: Puggioni (Tozzo 46); Sala (Bereszynski 75), Silvestre, Regini, Pavlovic (Murru 75); Barreto ( Djuricic 75), Torreira (Capezzi 86), Linetty (Álvarez 66); Praet (Verre 75); Caprari (Bonazzoli 76), Quagliarella (Kownacki 86)

Apps Bisnis.com available on: