Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

LIGA INGGRIS

Soal Matic, Chelsea Dinilai Aneh

Hedi Ardia Rabu, 02/08/2017 09:47 WIB
Soal Matic, Chelsea Dinilai Aneh

LONDON - Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi komentator sepakbola Gary Neville menilai keputusan Chelsea yang melepas Nemanja Matic ke bekas klubnya sebagai kebijakan yang sulit diterima akal sehat.

Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu senantiasa tampil apik di lini tengah The Blues dalam tiga musim terakhir. Bahkan, pada musim 2014/2015 pemain ini sukses mencatatkan lebih dari 30 pertandingan di Liga Inggris sejak musim 2014/2015.

"Saya pikir itu menjadi keputusan yang aneh, Chelsea membiarkan dia pergi karena saya pikir dia bermain bagus. Dia dan Kante akan bisa memperkuat lini tengah," kata Neville.

"Jadi, saya heran kenapa dia dibiarkan begitu saja pergi. Hingga mereka harus segera mempunyai pemain pengganti," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Matic diboyong dengan harga 44,7 juta euro atau Rp702,5 miliar. Dia menjadi pemain baru ketiga di Old Trafford setelah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Di Manchester United, Nemanja Matic akan mengenakan nomor kostum 31. Foto dia dengan seragam latihan klub sudah menjadi viral sehari sebelum terjadinya kesepakatan. Matic akan mendapatkan kontrak untuk tiga tahun.(standard)

Apps Bisnis.com available on: