Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 20 Agustus 2018

LIGA SPANYOL

Kekalahan Madrid Di ICC Tak Berpengaruh Apapun

Hedi Ardia Senin, 31/07/2017 08:28 WIB
Kekalahan Madrid di ICC Tak Berpengaruh Apapun
Cristiano Ronaldo
AFP

MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan hasil buruk yang dialaminya pada duel el Clasico di ajang pramusim International Champions Cup 2017 di Stadion Hard Rock, Sabtu (29/7/2017) tidak akan berdampak pada perjalanan mereka di La Liga musim depan.

Seperti diketahui, Madrid dikalahkan 2-3 oleh Barcelona. Los Merengues mencetak gol lewat Mateo Kovacic (menit ke-14) dan Marco Asensio (36') untuk membalas tiga gol Barcelona yang dilesahkan Lionel Messi (3'), Ivan Rakitic (7'), dan Gerard Pique (50').

Kemenangan tipis itu selain menaikan kepercayaan diri Lionel Messi cs guna menghadapi kompetisi sebenarnya, sekaligus memastikan diri sebagai jawara ICC 2017 setelah kukuh di puncak klasemen dengan 9 poin, hasil 3 kali menang dari 3 laga.

"Tidak penting memikirkan kekalahan ini. Saya tidak akan melakukan perubahan apapun termasuk gaya bermain," kata Zidane.

"Kami telah memperlihatkan permainan yang apik dan semua yang datang ke stadion begitu menikmatinya," ucapnya.

"Memang menyakitkan untuk menjadi tim yang kalah, tetapi saya rela mengalaminya di laga uji coba dan memenangi semua gelar musim depan," kata Zidane.(marca)