Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 22 September 2017

LIGA ITALIA

Harga Sanches Kemahalan Bagi Milan

Hedi Ardia Kamis, 27/07/2017 08:38 WIB
Harga Sanches Kemahalan Bagi Milan
AC Milan
reuters

ROMA - Klub raksasa Serie A yang tengah agresif di bursa transfer, AC Milan mengakui tertarik memboyong pemain Bayern Munchen Renato Sanches. Tapi, harga yang masih tinggi untuk pemain asal Portugal itu membuat Rossoneri harus berpikir berulang kembali.

Renato Sanches mengaku tidak puas dengan kesempatan yang ia dapat di Bayern Munchen. Sejak bergabung ke klub tersebut pada awal musim 2016-17, Sanches hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut membuat Renato Sanches membuka peluang untuk hijrah ke klub lain. Hal tersebut sudah mendapat lampu hijau dari pihak Bayern Munchen yang bersedia membuka negosiasi jika ada klub yang tertarik.

"Saat ini kami tidak ada kesepakatan untuk Sanches. Hubungan kami dengan Karl-Heinz Rummenigge (CEO Bayern) memang sangat baik. Kami sudah membicarakan situasi ini beberapa kali. Tapi untuk saat ini, harga yang mereka pasang untuk sang pemain tidak akan kami turuti. Jika situasinya akan berubah pada Agustus nanti, maka kami akan selalu ada untuk membicarakannya," kata CEO AC Milan, Marco Fassone.

Selain rumor transfer Sanches, Fassone juga membantah rumor transfer Carlos Bacca ke Marseille. Tapi, ia masih terbuka untuk menjual pemain yang kemungkinan tak akan banyak mendapatkan waktu bermain musim depan.

"Untuk saat ini, tidak ada tawaran yang datang untuk Bacca. Para pemain yang musim depan akan kehilangan tempat boleh meminta untuk pergi. Kami akan mengevaluasi semuanya." (sky sports Italia)

Apps Bisnis.com available on: