Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 16 Desember 2017

New Honda Jazz Meluncur, Harga Mulai Rp232 Jutaan

Newswire Rabu, 26/07/2017 15:45 WIB
New Honda Jazz Meluncur, Harga Mulai Rp232 Jutaan
New Honda Jazz yang meluncur di Jakarta hari ini
Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru New Honda Jazz yang mengusung beragam ubahan pada eksterior, interior dan fitur-fitur baru dengan rentang harga Rp232,5 hingga Rp272,5 juta.

"Kini New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan," kata Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe di Jakarta, Rabu.

Hingga kini, kata dia, mobil ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh negara.

Untuk pasar Indonesia, sejak dipasarkan pada 2004, Honda Jazz telah mengumpulkan penjualan total 287.240 unit dan menjadikannya hatchback terlaris di Tanah Air.

"Market leader di segmen hatchback. Mobil ini sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap dan komunitas modifikasi," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy.

Untuk harga, New Honda Jazz dijual dengan harga Rp232,5 juta untuk varian MT dan Rp242,5 juta untuk CVT. Sementara New Honda Jazz RS dibanderol Rp262,5 juta untuk MT dan Rp272,5 juta untuk CVT.

Mobil ini tersedia dalam enam pilihan warna yaitu crystal black pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, white orchid pearl, rallye red, attract yellow pearl, serta phoenix orange pearl dua tone untuk varian RS.

Apps Bisnis.com available on: