Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 16 Desember 2017

Apresiasi Kreasi Anak Muda, Honda Bandung Gelar Kontes

Kahfi Senin, 24/07/2017 10:17 WIB
Apresiasi Kreasi Anak Muda, Honda Bandung Gelar Kontes
Para pengunjung dan peserta kontes pada ajang HMC 2017
Dok. DAM

Bisnis.com, BANDUNG- Bertujuan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2017 mengusung tema “We Create, We Ride” di Bandung pada 23 Juli 2017.

Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM mengungkapkan gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan. “Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai,” ujarnya seperti dikutip dari rilis resmi, Senin (24/7/2017).

Gelaran HMC 2017 di Bandung diikuti 141 peserta dengan menyajikan 6 kelas yang dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Ajang HMC juga menjadi sarana bagi pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Dalam kesempatan tersebut, terdapat beberapa kegiatan  untuk membina persaudaraan di antara anggota komunitas seperti Fun Community Modification Contest, Interactive Games, Social Media Games, dan Bazaar. 

Apps Bisnis.com available on: