Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 16 Desember 2017

LIGA ITALIA

Totti Pilih Jadi Direktur Klub

Hedi Ardia Selasa, 18/07/2017 09:30 WIB
Totti Pilih Jadi Direktur Klub
Francesco Totti
Antara

ROMA - Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan dirinya lebih memilih untuk benar-benar berhenti sebagai pemain lapangan hijau dan direktur di klub yang sama adalah jabatan barunya.

Sebelumnya, mantan kapten Timnas Italia ini sempat berencana melanjutkan karir bermain bolanya bersama klub MLS. Selain itu, klub Jepang Tokyo Verdy sempat menyatakan ketertarikannya, tapi ditolak.

"Episode pertama saya sebagai pemain telah selesai dan sekarang ini saya akan menjalani tugas penting lainnya sebagai dikretur, dan berharap punya dampak yang sama seperti saat saya bermain di lapangan," kata Totti.

"Sekarang ini petulangan baru. Saya telah memikirkan dan mempertimbangkannya untuk benar-benar memutuskan bahwa saya akan terus membantu tim ini. Setiap hari, dengan ketenangan dan kepercayaan diri mempelajari peran ini."

"Saya harus siap sepenuhnya membantu urusan pemain junior hingga kebijakan presiden. Maka wajar ini akan butuh waktu enam bulan, satu tahun, dua tahun, saya tidak tahu untuk benar-benar menemukan peran saya yang sesungguhnya dan terbaik."

"Saya menunggu sesuatu yang cerah dan indah: harus mendapatkan peran sempurna, melakukan yang terbaik untuk meningkatkan prestasi klub," katanya.(as roma)

Apps Bisnis.com available on: