Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 26 September 2017

PILGUB JABAR 2018

Dedi Mulyadi Segera Ditetapkan DPP Sebagai Cagub Golkar

Wisnu Wage Senin, 17/07/2017 15:21 WIB
Dedi Mulyadi Segera Ditetapkan DPP Sebagai Cagub Golkar
Bupati Dedi Mulyadi
Istimewa

Bisnis.com,BANDUNG--Partai Golkar segera mengeluarkan rekomendasi untuk Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat 2018.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar HM Qudrat Iswara mengatakan keputusan tersebut dihasilkan berdasarkan hasil Rakor Pilkada DPD Partai Golkar Jawa Barat pada 9 Juli 2017 lalu di Purwakarta.

"Pada Rakor Pilkada kemarin yang dihadiri Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I, Pak Nusron Wahid, Pak Agun Gunanjar serta fungsionaris pusat hingga DPD II se-Jabar, menyampaikan rekomendasi untuk Pak DM (Dedi Mulyadi) sebagai Cagub Jabar  agar segera dikeluarkan," katanya di Bandung, Senin (17/7/2017).

Iswara menuturkan rekomendasi untuk Dedi Mulyadi sebagai Cagub Jawa Barat 2018 diperkirakan akan keluar pada Agustus 2017 mendatang."Jika merujuk pernyataan Sekjen DPP Partai Golkar Pak Idrus Mahram, rekomendasinya akan keluar di bulan Agustus 2017 ini," kata dia

Golkar yakin dengan pencalonan Dedi Mulyadi mengingat berdasarkan hasil survei internal tingkal popularitas dan elektabilitas kandidat Cagub Jawa Barat 2018 yang diusung partai ini yakni Dedi Mulyadi terus mengalami peningkatan.

"Syukur alhamdulillah, rating elektabilitas dan popularitas Pak DM dari beberapa kali survei yang dilakukan oleh internal itu hasilnya naik terus. Trennya positif ini yang dilirik oleh DPP," tuturnya.

Naiknya popularitas dan elektabitas Dedi Mulyadi sebagai kandidat Cagub Jawa Barat 2018 dikarenakan sejumlah faktor seperti seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Jawa Barat rajin melakukan sosialiasi sosok Dedi Mulyadi kepada masyarakat.

"Dengan gaya pendekatan Pak DM yang rajin menyapa langsung warga, Itu yang ternyata disukai masyarakat. Pak DM dengan kesederhaan, jiwa sosial yang tinggi berhasil menarik perhatian masyarakat. Dalam sehari Pak DM bisa menyapa warga di delapan hingga 10 titik," ujarnya.

Apps Bisnis.com available on: