Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Aher Angkat Bicara Soal Djanur Mundur Dan Kondisi Persib Saat Ini

Wisnu Wage Senin, 17/07/2017 12:42 WIB
Aher Angkat Bicara Soal Djanur Mundur dan Kondisi Persib Saat Ini
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Bisnis.com, BANDUNG--Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ikut bersuara terkait mundurnya Pelatih Persib Djadjang Nurjaman dan kondisi tim kesayangan Jabar tersebut.

Heryawan mengatakan situasi yang menimpa Persib saat ini adalah hal yang wajar dalam kompetisi. Menurutnya hal ini tidak boleh merubah dukungan dirinya sebagai bobotoh.

"Saya sih kepada tim kesayangan Persib tetap Persib nomor satu yaa bagaimanapun keadaannya. Yang namanya kejuaraan itu ada kalah ada menang. Ada yang di atas ada yang dibawah," tuturnya di Gedung Sate, Bandung, Senin (17/7/2017).

Menurutnya meski Persib pada tahun sebelumnya unggul dan menjadi juara, kondisi saat ini jadi pelajaran bahwa inilah tema permainan.

"Begitulah kehidupan terkait pertandingan. Tapi saya berharap kesempatan ke depan yang masih terbuka untuk persib untuk dimenangkan. Supaya peringkatnya terus naik," paparnya.

Aher berharap pada kompetisi kedua nanti Persib bisa lebih baik. "Kalau lah pada kompetisi ini tidak juara tapi kompetisi tahun depan jadi juara," tuturnya.

Apps Bisnis.com available on: