Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 16 Agustus 2018

LIGA ITALIA

Vieri Ragukan Daya Saing Kedua Klub Ini

Hedi Ardia Selasa, 11/07/2017 09:55 WIB
Vieri Ragukan Daya Saing Kedua Klub Ini

ROMA - Mantan bomber timnas Italia Christian Vieri menilai sepak terjang Inter dan AC Milan dalam bursa transfer pemain guna mengarungi musim kompetisi 2017/2018 tidak akan membuat kedua klub itu mampu bersaing dalam perebutan scudetto.

Meski begitu, Bobo panggilan akrab Vieri menganggap kedua klub itu mempunyai fondasi yang lebih baik. Terlebih, Nerazzurri telah mendapatkan suntikan dana semenjak masuknya Suning Grup. Dengan demikian, persoalan mereka adalah sejauh mana klub yang pernah dibelanya itu mampu mendatangkan pemain bintang.

"Secara finansial, kini Inter memiliki fondasi yang lebih baik terlihat solid. Kondisi tersebut akan bagus mereka untuk melihat masa depan lebih percaya diri. Tapi mereka tidak bisa segera kembali sebagai Inter yang disegani dalam waktu dekat," kata Vieri.

Lebih lanjut Vieri pun meragukan kemampuan skuat besutan Vincenco Montella yang banyak mendatangkan pemain muda. Walau demikian, Vieri mengapresiasi agresifitas klub berjuluk Rossoneri itu di bursa transfer pemain.

"Saya tidak yakin dengan mereka. Mereka baru membeli Andre Silva, saya menyukainya, tapi mereka tidak membawa pemain top yang dibutuhkan untuk menuju ke sana dan tetap berada di sana," ucapnya.

"Agar bisa berkembang klub dengan hadirnya pemain ini butuh waktu dan menyadari makna klub Milan yang besar. Agar bisa menang sebuah tim butuh pemain yang juara," papar Vieri.(corriero dello)