Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 November 2017

LIGA SPANYOL

Barca Akan Kerja Keras Demi Perbaikan Prestasi

Hedi Ardia Jum'at, 07/07/2017 08:37 WIB
Barca Akan Kerja Keras Demi Perbaikan Prestasi
Lionel Messi
fcbarcelona.com

MADRID - Barcelona akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar prestisius pada musim 2017/2018. Pada musim sebelumnya, Barca hanya mendapatkan satu trofi yakni Copa del Rey.

Sementara rivalnya, Real Madrid sukses memboyong dua gelar bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions. Pencapaian tidak maksimal pada musim lalu menjadi pelecut untuk memperbaiki prestasi.

"Gelar yang tidak kami dapatkan pada musim lalu akan kami jadikan bahan evaluasi dan kami akan melakukan apapun untuk mendapatkannya," kata Ter Stegen.

"Saat tampil di Liga Champions kami harus membuat sejarah dengan mengakhir pertandingan dengan skor 6-1, laga melawan PSG merupakan momen yang tak akan kami lupakan."

"Dalam hal semangat tim kami medapatkan hasil yang berbeda dan motivasi pada malam itu di Camp Nou. Musim depan, dengan manajer kami yang baru, kami jelas akan berjuang meraih trofi itu lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Lionel Messi, dikabarkan telah meminta manajemen untuk merekrut tiga pemain anyar untuk memperkuat skuat Barcelona pada musim 2017-2018.

Pada beberapa musim terakhir, Enrique mendatangkan Jeremy Mathieu, Aleix Vidal, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti hingga Lucas Digne, yang lebih sering menghuni bangku cadangan.(sport)

 

Apps Bisnis.com available on: