Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

Libur 10 Hari, Besok Tim Persib Latihan Perdana Tanpa Djanur

Ilham Budhiman Kamis, 29/06/2017 15:57 WIB
Libur 10 Hari, Besok Tim Persib Latihan Perdana Tanpa Djanur
Persib Bandung
Instagram @persib_official

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani sesi latihan perdana di Stadion Siliwangi pada Jum'at (29/6) besok pascalibur Lebaran selama 10 hari. Latihan tak akan dipimpin Djajang Nurdjaman lantaran sedang melaksanakan ibadah umrah.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan yang memimpin latihan sementara menyebut timnya akan berlatih dengan intensitas ringan untuk latihan perdana nanti. Herrie pun akan mendampingi tim saat pertandingan selanjutnya.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain, latihan perdana besok masih dengan intensitas ringan," ujar Herrie seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Herrie, pascalibur Lebaran selama 10 hari, pihaknya akan memantau kondisi pemain sesuai dengan intruksi pelatih Djajang Nurdjaman yang mengharapkan kondisi pemain dalam kondisi optimal.

"Kita akan lihat kondisi pemain, Teknisnya Pak Yaya (Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya) yang sudah siapkan. Kondisi pemain harapannya ada pada level 70% seperti pesan coach, jadi kita tinggal mengasah taktik dan strategi," katanya.

Persib sendiri akan kembali berlaga di Liga 1 pada tanggal 5 Juli mendatang. Pada pertandingan ini, mereka dijadwalkan akan menjamu pemuncak klasemen, PSM Makassar di Gelora Bandung Lautan Api.

Saat ini Maung Bandung berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 11 laga yang dilakoni. Anak asuh Djajang Nurdjaman terpaut 7 angka dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Apps Bisnis.com available on: