Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 16 Agustus 2018

LIGA ITALIA

Pato Tertarik Berseragam Inter Milan

Hedi Ardia Rabu, 28/06/2017 10:05 WIB
Pato Tertarik Berseragam Inter Milan
Alex Pato
dailymail.co.uk

ROMA - Mantan pemain AC Milan yang kini membela Tianjin Quanjin, Alexandre Pato mengaku tertarik bermain untuk klub Serie A, Inter Milan. Peluang untuk membela klub yang menjadi rival Rossonerri akan terbuka lebar apabila klub tertarik tersebut menggunakan jasanya.

Pemain berpaspor Brasil ini selama lima tahun membela Milan dan sukses mencetak 63 gol dari 150 penampilan bagi Rossonerri. Tapi, badai cedera yang sering menghinggapinya membuat dia harus pergi.

"Saya memang suka dengan Italia dan akan senang apabila harus bermain dengan klub yang ada di negara tersebut," kata Pato.

"Sejauh ini meski sekarang bermain untuk klub di Tiongkok saya tidak ada masalah dan saya bahagia bisa berkontribusi terhadap perkembangan sepakbola disini."

"Inter Milan? kenapa tidak. Saya ini pemain bola profesional dan siap bermain untuk klub manapun," ucapnya.

Sejauh ini, Pato ikut menjadi pemain yang berkontribusi terhadap klub promosi Quanjian ke papan tengah Liga Super China. Ia telah mengemas tujuh gol dan dua assist untuk mengantar Quanjian ke posisi enam klasemen sementara.

Apabila, Inter pada akhirnya memboyong Pato, maka pemain berusia 27 tahun itu harus bersiap menerima cercaan dan tekanan besar dari suporter loyal Milan yang sempat mengelu-elukan namanya.(Gazzetta dello Sport)