Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 25 September 2017

LIBUR LEBARAN

Pengunjung BIP Naik

Hedi Ardia Selasa, 27/06/2017 13:40 WIB
Pengunjung BIP Naik
Ilustrasi
Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - Pada libur lebaran H+2 tahun ini pengelola pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BIP) mengaku jumlah pengunjung yang datang mengalami peningkatan 1,5% dari bulan Ramadan

Marketing Communcation BIP Andri Wibowo mengungkapkan, dalam sehari pengunjung yang datang bisa mencapai 50.000 orang. Pada momen libur lebaran ini, pengunjung yang datang berasal dari sejumlah daerah baik dalam dan luar Kota Bandung.

"Bandung kan sudah identik menjadi tempat wisata termasuk wisata belanja dan BIP menjadi salah satu tempat tujuan mereka berbelanja," katanya, kepada Bisnis, Selasa (27/6/2017).

Menyambut musim libur lebaran yang berbarengan dengan libur sekolah ini, pengelola mengaku telah membuat sejumlah program seperti all day sell dan wahanan bermain bagi anak-anak yang terdapat di lantai 1 dan lantai 3.

BIP terdiri atas empat lantai. Lantai yang terletak di bagian paling bawah dan Ground Floor digunakan oleh tenant-tenant atau penyewa yang sebagian besar merupakan tenant kuliner seperti D’Cost Seafood, Bakmi Naga Resto, Mc Donald’s, Pizza Hutt dan lain sebagainya.

Di lantai dua, diisi tenant-tenant yang menjual berbagai macam barang elektronik dan peralatan musik. Beberapa tenant tersebut antara lain MG Sports & Musik, Electronic Solution, Blitz Anime, Shark dan Xtreme Store.

Selain itu ada departement Store yang ikut menggunakan lantai ini misalnya Matahari Departement Store. Untuk pengunjung yang suka dengan kegiatan membaca bisa pula datang ke lantai ini dan masuk ke Toko Buku Gunung Agung.

Lantai terakhir atau lantai tiga dipakai sebagai pusat kuliner atau jajanan dan hiburan. Mereka yang suka menonton film bisa datang ke Empire 21. Setelah puas menonton film yang diputar di gedung bioskop tersebut, acara bisa dilanjutkan dengan makan bersama.

Apps Bisnis.com available on: